Monday, July 03, 2006

Keikhlasan membawa buah yang manis :D

Kejadiannya bertepatan tanggal 14 Juni 2006 tepatnya hari rabu
saat dimana gw kehilangan gadget gw.
saat dimana hari itu juga company mengadakan syukuran pindahan dari kuningan ke blok m...
ini mah seolah-olah syukuran hilangnya gadget gw :D kayanya sech

ceritanya begini....

Pagi hari seperti biasa gw naik motor menuju kantor di daerah blok m, ketika sampai pertigaan lampu merah barito blok m, gw merasa ada orang yang menyapa dari belakang.
"Eh ga taunya si daru. Dia menanyakan kenapa tas lo terbuka resletingnya, dalam pikiran gw terlintas sudah hp dan barang-barang didalam tas gw raib semuanya.
padahal gw cukup yakin bahwa sebelum berangkat ke kantor udah resleting tas gw.

sesampainya dikantor pikiran yang terlintas itu menjadi kenyataan juga. Dan gw hanya bisa pasrah dan mengikhlaskan saja semuanya, dan ini mungkin juga bagian dari cobaan yang diberikan-Nya.

Keikhlasan itu membawa buah yang manis...

Hari minggu tgl 2 Juli 2006 gw menerima telepon dari seseorang yang menyatakan bahwasanya dia yang telah menemukan barang yang hilang itu.
Gw seneng banget ternyata pda gw bisa kembali ke tangan gw.
Orang yang menemukan ini nama nya Bpk. Rudi tinggal dijalan A Kebon Jeruk Depan Masjid As Surur RT. 11/01 Jakarta Barat, beliau menceritakan ada pengendara motor di dalam tas orang terjatuh benda seperti handphone.
Kemudian dia mengambilnya. Dia berinisiatif membelikan charger agar sewaktu-waktu yang punya menghubungi, maklum pda kan baterenya cepat boros.

Beruntung teman gw si Dindin sering mencoba miss call ke pda tersebut, Alhamdulililah pada suatu kesempatan pda nya berhasil dihubungi.
Kami kemudian mengadakan pertemuan hari minggu tanggal 2 Juli 2006. Dan akhirnya aku menebus pda tersebut denga uang sejumlah Rp. 200.000,- untuk menggantikan charger yang telah dibeli oleh pak Rudi tersebut.
Memang benar keikhlasan itu berbuah manis. buktinya PDA gw bisa balik lagi. :D

No comments: